Tips Cara Menghindari Dari Gigitan Nyamuk

Tips Menghindari Gigitan Nyamuk

Kalian pasti kesal dengan namanya binatang yang berukuran yang agak kecil ini, setiap kita lagi asik-asiknya istirahat tidur nyenyak malah di ganggu sama binatang ini dengan mengigitnya , Nyamuk bisa menyebabkan Demam berdarah hati-hati sama Binatang ini,

Karena banyak sekali orang sakit demam berdarah cuman gara-gara binatang yang kecil ini yang dinamakan nyamuk , kalian pasti merasa terganggu sama binatang ini ,gimana kita tidak kesal orang lagi asik-asiknya tidur malah di gigit di antara kulit tubuh kita ,dan menyebabkan tubuh kita gatal gatal ga karuan serta membuat kulit kita bentol-bentol , ngeselin banget kan sama binatang ini.

Nah sekarang saya akan berbagi Tips dan triks bagaimana Cara menghindari dari gigitan binatang yang berukuran agak kecil ini atau yang dinamakan Nyamuk , Kalian pasti belum tau kan hehe banyak orang yang belum tau bagaimana cara menghindari dari gigitan nyamuk ini.

Tips Menghindari dari gigitan Nyamuk :

1. Memakai Autan
Autan ini adalah Cairan atau bisa dioleskan ke seluruh bagian kulit kita agar terhindar dari gigitan nyamuk,oleskan semau kita dimana yang mau di oleskan dibagian kulit tubuh kita.

2. Obat Nyamuk
Kalian pasti taulah Obat Nyamuk yang suka dibakar itu yang berbentuk lingkaran , kalian nyalakan dengan Korek api atau Korek bensin ,lalu letakan dibagian yang aman dan terhindar dari jangkauan anak-anak serta benda yang meudah terbakar,karena menyebabkan kebakaran bagi rumah anda.

3. Menyalakan Hits
Bakar Kertas Hits usahakan sesudah membakar Hits anda keluar rumah dulu , dan usahakan juga ruangan dalam keadaan Tertuup karena Nyamuk akan segera mati dengan membakar Hits itu, sesudah nyamuk pada mati . tidur anda nyenyak

4.Soffel
Sofel Yaitu sama seperti Auatn tinggal oleskan keseluruh bagian tubuh anda yang terlindungi dari gigitan nyamuk.

5. Pakai Selimut
Pakailah selimut agar anda telindungi oleh gitian nyamuk .

Sekian dan terima kasih semoga tips nya bermanfaat :) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »