Mirisnya Anak Sekolah Jaman Sekarang


Assalamualaikum Wr.Wb
Sungguh Mirisna anak Sekolah Jaman sekarang , Bilangnya sih dari rumah mau jadi anak rajin di sekolahnya ,Pergi pagi-pagi kaya anak teladan ,tapi mereka malah bolos di warnet ataupun di PlayStation , Mereka entah kenapa bisa berpikiran berniat bolos, padahal kalau disekolah Nyari Ilmu buat masa depan mereka masing-masing.

Masa depan mereka kedepanya mau jadi apa ya , padahal pentingnya Ilmu buat masa depan mereka kedepanya, Disekolah padahal enak bisa bersosialisai sama teman-teman dan guru ,serta bisa berkerja kelompok dalam belajar. Banyak Anak sekolah terutama Anak SMP sampe Anak SMA bolos , entah karena di sekolah bikin badmood entah pelajaranya terlalu susah. menurut saya sih pelajaran itu ga ada yang susah kecuali pelajaran Matematika,Fisika dan kimia susahnya kenapa ,karena bertentangan dengan Rumus" .

Kalau dalam pembelajaran membuat mereka putus asa mungkin bisa jadi karena gurunya galak atau terlalu tegas, tapi emang itu sudah jadi kewajiban guru untuk tegas kepada muridnya, agar mereka disiplin dalam melaksanakan belajar,apalagi banyak murid yang ermain HP disaat pelajaran dimulai, dan juga banyak murid yang cuek kalau gurunya menerangkan,mereka ga dengerkan apa yang guru terangkan dalam belajar.

Sungguh miris ya genetasi anak sekolah jaman sekarang, banyak sekali diluar kota atau dikampung seperti yang ada di Foto , iyah bolos tanpa sebab . Ini harus dijadikan contoh buat para Pelajar agar tidak bolos diwaktu sekolah, Just Saran buat apa bolos ga ada gunanya ,ruginya habis uang buat bermain Warnet / Playstation belum lagi jajanya, karena anak muda sekarang pasti tidak jauh membeli rokok dan minuman buat perasa nya.

Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat :)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »