Banyaknya Aplikasi Media Sosial Menjadi Sarana Berbisnis Online

                                        Banyaknya Aplikasi Media Sosial Menjadi Sarana Berbasis Online

Assalmualaikum Wr.Wb

Banyaknya Aplikasi atau jejaring Sosial Media atau disebut juga Sosmed . banyaknya aplikasi sosial media dapat agar kita lebih gampang share foto,video ,ataupun status tentang diri kita. dengan aplikasi itu menjadi lebih mudah mengakses segala Aktifitas kita juga bisa di posting dalam hal bentuk Foto ataupun Video.

Berikut ini aplikasi sosial media yang terbaru  terpopuler di kalangan semua negara :
1. Facebook
2. Instagram
3. Path
4. Twitter
5.. Line
6. BBM
7. Facebook Messengger
8. Whatsapp Messenger
9. Skype10. Yahoo Messenger
dan masih banyak lainya yang bisa kalian pake dengan Aplikasi tersebut.
Saya akan Bahas semua aplikasi yang tertera di atas .

1. Facebook adalah sosial media yang canggih kita bisa share foto,video,serta buat status ,dan membuat catatan juga, facebook berguna untuk mencari informasi tentang apa yang kita mau seperti yang ada di google. dan facebook juga bisa dijadikan berbisnis secara online jadi lebih mudah.

2.Instagram
kalau aplikasi yang satu ini bukan lah sebuah aplikasi yang asing, meskipun baru instgram menyedot banyak orang, mereka semua ingin selfie dengan gambar koleksi mereka.  sosial media yang sudah di beli facebook ini sekarang sudah menjaring lebih dari 300 juta penduduk bumi sengan demikian sobat tidak perlu takut kehabisan teman disana.

3. Path
Sesuai dengan deskripsi di situs path sendiri bahwa path adalah aplikasi yang akan menangkap dan berbagi semua momen-momen paling penting dalam kehidupan: foto, video, pikiran, tempat, musik, TV menunjukkan, film, buku, latihan, dan bahkan saat tertidur. kalau begitu seperti layak di coba nih..

4. Twitter
Mungkin sebaiknya sudah tidak saya jelaskan lagi namun yang pasti pengguna twitter sekarang ini mencapai 500 juta lebih pengguna dan akan bertambah dalam tiap harinya. jika masih kesulitan mencari teman disana mungkin ada yang salah saat menggunakan aplikasi ini.

5. Line
Aplikasi sosial ini selain banyak emoticon nya juga sudah biasa di gunakan untuk video calling buat sobat yang ingin menelpon semua orang lewat internet dengan biaya cukup dengan kuota internet saya kira line ini bisa dijadikan pilihan.

6. BBM
Pernah ditanya PIN BB nggak ? ada yang pernah juga ada yang belum pernah namun saya yakin kebanyakan dari sobat pasti sudah pernah ditanya PIN BB apalagi bagi anak  muda tentunya BBM sudah menjadi bagian dari hidup sobat. aplikasi Blackberry ini memang serba guna bisa untuk berkirim pesan, file, gambar, suara, dan emoticon/smiley yang membuat chatt menjadi ekspresif.

7.Facebooj Messengger
Masuk akal kalau FB messenger ini banyak penggunanya karena kebanyakan dari mereka sudah mempunyai akun facebook jadi mereka tinggal login dengan menggunakan akun facebook mereka bagi sobat yang sudah daftar facebook silahkan gunakan aplikasi ini untuk ngobrol dengan teman teman sobat dengan lebih mudah dan seru.  Baca : Cara menDaftar dan Membuat Facebook / FB baru Dengan Email atau Nomor Hp

8.Whatsapp Messenger
yang ini juga tidak kalah ramai dibanding aplikasi yang lain aplikasi yang mengharuskan membernya untuk mendaftar memakai nomer HP ini tentu bisa sobat install untuk menikmati chatt dengan mudah, cepat, dan nyaman.

9.Skype
Yang satu ini tentu saja sangat powerfull buat chatt dan video calling, jadi sangat direkomendasikan buat siapa saja yang ingin ngobrol, dan video call gratis untuk fitur terbaru selalu di update misalkan saja Animasi dan emoticon-menjadi lebih menarik  • Emoji yang bisa sobat gunakan untuk mengekspresikan diri• Diperbarui pengaturan jadi username dan password yang diperlukan untuk masuk kembali • Chatting tidak lagi auto-scroll  • View dan mengubah avatar untuk semua kelompok chatting.

10.Yahoo Messenger ( YM )
Jangan sampai terlewat aplikasi yang satu ini, di karenakan yahoo sudah mempunyai pelanggan ratusan juta maka kemungkinan besar banyak dari mereka sudah mempunya akun di YM, jadi sobat bisa chatt, berkirim sms, can melakukan panggilan kepada mereka dengan gratis.

Pembahasan dari saya semoga anda mengerti :)

Terima Kasih.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »